Selasa, 28 Juli 2015

Tips Dan Trik Mengikuti Aplinet


Assalmualaikum wr. Wb.

Selama seminggu ii saya cukup senang sekali karena bisa mengikuti kegiatan yang di sediakan di kampus saya.

Sebut saja kegiatan nya adalah APLINET (Pelatihan Internet), pelatihan sangat bermanfaat dan berguna buat para maba seperti saya ini dan pastinya juga buat temen temen juga. Karena apa?? Kita bisa mengerti hal” tentang internet yang sebelumnya kita belum  mengerti.

Langsung saja ke pokok artikel ini, saya akan memberitahukan sedikit TIPS DAN TRIK SAYA dalam mengikuti kegiatan APLINET :

1.      Perbanyak teman waktu awal masuk pelatihan buat Menambah Teman.

2.      Datang tepat watu agar tidak tertinggal dalam pembahasan materi.

3.      Mengikutiaplinet dengan sungguh”.

4.      Tidak membuat kegadauan didalam ruangan.

5.      Jangan mengeluh jika mendapat banyak tugas karena itu yang akan memuat otak anda lebih bermain.

6.      Menerjakan tugas kelompok biar bisa saling bertukar pikiran dan jangan lupa kerjakan dengan sungguh”.

7.      Jangan anggap remeh materi yang di ajarkan oleh kakak” instruktur nya.

8.      Amalkan ilmu yang di ajarkan oleh kakak” instrukturnya.

Oke sekian dulu ya TIPS DAN TRIK saya pada pelatihan APLINET kali ini.

Wa’alaikumsalam wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar